Keyboard Test Portable

          Akhir-akhir ini disibukkan dengan servisan laptop dengan kerusakan yang hampirsama, keyboard rusak, dengan tingkat kerusakan macem-macem mulai dari kerusakan ringan sampai kerusakan parah yang harus diganti, disini saya tidak akan memberikan info / tips n trick memperbaiki keyboard tapi berbagi software kecil sebagai gerbang awal mendeteksi kondisi keyboard anda.
          Kalau masalah ini dialami oleh pengguna pc, harga yang ditawarkan akan lebih murah, tinggal beli kerboard baru dengan harga dari Rp. 25.000 s/d Rp. 50.000 an, namun masalah ini akan berbeda bila menimpa pengguna laptop / netbook harga keyboardnya sekitar Rp. 200.000 s/d Rp. 300.000 an, meskipun bisa pakai keyboard USB namun jarang pengguna memakain keyboard USB karena dianggap merusak flexibilitas si laptop / keyoard, " kayak PC saja " rata-rata coment user.
           Sebelum kita memvonis kerusakan keyboard sebaiknya kita cek dulu kondisi keyboard dengan software ini, keyboard test portable, kecil dan ringan kug, silahkan di download di link berikut.

keyboard test portable - download

semoga bermanfaat
lintasberita

Artikel Lain yang Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Blognya Zein | Bloggerized by Kuswanto el-zein - facebook : kuswanto.zein - twitter : kuswanto_zein